8 Wisata Terindah yang Mencengangkan

peta tempat wisata terindah di benua amerika
Benua Amerika

Siapa sih yang ga tau benua yang satu ini. Benua ini termasuk benua terbesar sekaligus terdapat kota negara adidaya terbesar pula, yakni amerika serikat. Amerika serikat merupakan negara super power yang unik dan indah dari segi tatanan kota yang rapih berjajar di topang dengan teknologi yang canggih, di antaranya toronto, rio de janeiro, new york, san fransisco. 
Di antara julukan dengan teknologi dan kotanya yang modern di benua ini, terdapat juga tempat wisata alam terindah, menawan dan menakjubkan di benua amerika. You know that? Mari kita berjalan-jalan sebentar.

The Grand Canyon Amerika Serikat
Panorama Grand canyon dengan tebing-tebing raksasa tinggi menjulang akan membuat anda merasa terkesan seakan berada di negerinya raksasa, karena begitu besarnya tebing-tebing sejauh mata memandang.

Honolulu hawaii tempat wisata terindah di benua amerika
Honolulu Hawaii
Anda pernah melihat animasi kartun dengan wanita yang menari menggunakan rok rumput laut di iringi oleh gitar kecil yang kita sebut ukulele, yup inilah salah satu bagian dari hawaii dengan ciri khas taria hawaii dengan rok atau bawahan menggunakan rumput laut, topi jerami dan ukulele. Panorama indah di atas puncak diamond head dengan kawah gunung berapi aktif seluas 350 hektar yang begitu luar biasa.

Sedona arizona tempat wisata terindah di benua amerika
Sedona Arizona

Untuk pecinta hiking inilah pilihan tepat atau untuk mendalami ilmu offroad bisa di jadikan referensi ketika berkunjung ke benua amerika ini. Pasalnya sambutan bell rock dan creek canyon sudah menanti di depan mata. Batu-batu yang berdiri tinggi menjulang menyajikan formasi alamiah yang menjanjikan batuan merah yang sempurna.

Naples arizona tempat wisata terindah di benua amerika
Naples Florida
Naples dengan pesona panorama alam pantainya yang begitu menakjutkan dan indah untuk di pandang mata, yaitu Sunny Nappoly. Naples sendiri terletak di teluk Meksiko. keindahan alam yang begitu elegan ditambah dengan perpaduan modern membuat Naples sangat mempesona. Padang gurun Everglades di naples memberikan panorama alamnya yang sangat mengegarkan kita dimana tempat ini masih terjaga akan ke aslianya.

Niagara Waterfall
Sudah banyak sekali profile niagara ini tersebar di dunia. Bagaimana tidak, air terjun ini menghasilkan 250.000 kubik per jam, letaknya yang berbatasan kanada dan amerika ini semakin di kenal oleh masyarakat luas bahkan internasional.

Fernando de noronha tempat wisata terindah di benua amerika
Fernando De Noronha Brazil
Tempat ini tersedia kedalaman 8 - 63 meter bagi penyelam bersertifikat. Spot terbaik yang menjadi incaran dan menjadi spot menyelam, terletak di pantai timur laut dengan ikan lumba-lumba  yang dapat di saksikan di bawah laut.


Yellowstone
Objek wisata ini terletak bagian wyoming, montana dan idaho. Yellowstone, geyser dan sumber air panasnya yang terkenal di dunia. Geyser yang terkenal tersebut adalah beruang grizzly, srigala dan bison dan rusa.

0 Response to "8 Wisata Terindah yang Mencengangkan"

Post a Comment