Machu Picchu - Tempat Wisata Terindah di Dunia

Tempat wisata terindah di dunia selanjutnya adalah machu picchu atau kota inca yang hilang berlokasi dengan ketinggian lebih dari 2400 meter sebagai simbol kerajaan tahun 1450. Kerajaan incha yang berdiri +-100 tahun dalam wilayah negara peru sempat terlupakan sampai tahun 1911, karena pada saat tersebut pasukan spanyol menaklukan kerajaan inca. Pada saat ini komplek machu picchu di tunjuk sebagai warisan dunia yang penting oleh UNESCO kemudian di rekonstruksi ulang dengan tujuan agar para pengunjung mendapatkan gambaran yang jelas mengeni kehidupan suku inca.

Machu Picchu dua Tempat Wisata Terindah di Dunia


Berita buruknya machu picchu yang terletak di lemah urubamba 70 km dari cusco terancam rusak baik dari bencana alam dan turis. Salah satu upaya yang di lakukan dengan membatasi jumlah turis yang datang setiap harinya.



Machu Picchu tiga Tempat Wisata Terindah di Dunia

Dengan segala keindahan dan keunikannya, machu picchu adalah tempat wisata terindah di dunia tepatnya di peru yang paling terkenal, ramai dan unik. Namun perlu di ingat perhitungan biaya pengeluaran harus di pikirkan kembali, karena wisata ini dapat menghabiskan biaya yang cukup besar.

Simak terus updatean artikel tempat wisata terindah di dunia selanjutnya see you :)

0 Response to "Machu Picchu - Tempat Wisata Terindah di Dunia"

Post a Comment