Rio De Janeiro - tempat wisata terindah di dunia


Rio De Janeiro - tempat wisata terindah di dunia. Kota terbesar kedua di brasil setelah sao paulo yang terkenal dengan pantainya yang indah. Kata rio de janeiro yang memiliki arti sungai bulan januari,nama tersebut diberikan oleh seorang pelayar protugis pada tahun 1502. Di teluk itu pula terdapat abtu granit 395 meter dan menjadi lokasi utama dalam objek wisata karena bentuknya yang menyerupai gula batu "pao de acucar" (sugarloaf). 

Rio De Janeiro kedua - tempat wisata terindah di dunia

Rio De Janeiro tempat wisata terindah di dunia untuk mencapai puncak sugarloaf kita harus membayar tiket kereta gantung berkapasitas 75 penumpang dengan biaya sekitar 22 dollar AS (Rp198.000) perorang. Dari kereta gantung kita akan disuguhi teluk, taman kota yang indah dan kesejukan diantara gedung-gedung pencakar langit. 

Rio De Janeiro ketiga - tempat wisata terindah di dunia

Pemberhentian pertama moro de acucar, batu ini berketinggian 220 meter, dari bukit ini kita dapat melihat bukit batu granit yang terkenal, kenapa bisa begitu terkenal? ya karena batu granit itu dalam bentuk utuh dalam ukuran yang besar. 

 
Rio De Janeiro keempat - tempat wisata terindah di dunia

Perjalanan masih terus berlanjut menuju tempat puncak sugarloaf, sebelah tenggara terhampar wisata 4,5 km pantai copacabana yang indah diteruskan pantai ipanema dan leblon. Bagian utara terdapat teluk guanabara dengan puluhan pulau kecil yang menghiasi birunya air teluk dan jembatan niteroi yang membelah dua sepanjang 100 km. Sungguh dunia yang sangat bbegitu luar biasa.


1 Response to "Rio De Janeiro - tempat wisata terindah di dunia"

  1. thank nice infonya, silahkan kunjungi website kami http://bit.ly/2Nt4N9P

    ReplyDelete