Pulau Lord Howe - Tempat Wisata Terindah di Dunia

pulau lord howe ketiga tempat wisata terindah di dunia


Tempat wisata terindah di dunia - Pulau lord howe yang tercatat sebagai warisan dunia. Kata 'nirwana' merupakatan kata yang paling tepat dalam menggambarkan pulau lord howe yang terletak di laut tasman dan sekitar 2 jam penerbangan dari sydney atau brisbane. Tinggalkan gaya hidup anda yang modern ketika berada di nirwana alami ini, karena tempat ini tidak terjangkau sinyal telepon seluler dan hanya di batasi 400 pengunjung setiap waktunya, tetapi tenang kita masih dapat menikmati kenyaman modern seperti restoran, spa dan penginapan. Bentangan alam pegunungan yang rindang dan kicauan burung yang mengisi udara bersih menemani anda di pulau lord howe yang hanya memiliki panjang 11 km dan 2.8 km pada titik lebarnya yang di huni permanen sekitar 300 orang desa.

pulau lord howe kedua tempat wisata terindah di dunia


Tempat wisata terindah di dunia dengan laguna biru kehijauan yang dikitari oleh terumbu karang yang tertempa jutaan tahun yang lalu melalui aktivitas vulkanik bawah laut. Lebih lanjut ke arah lepas pantai terdapat 50 spot penyelaman yang di penuhi kura-kura hijau dan ikan koral beraneka ragam. Di kelilingi puncak vulkanik gunung gower dan gunung lidgbird yang menantang. Di lokasi ini terdapat 130 species burug, 64 spesies tumbuhan berbunga, kita di manjakan woodhen yang tak dapat terbang "termasuk hewan terancam punah", burung tropis berekor merah saling merayu dan berjungkat jungkit, tumbuhan paku yang subur dan lumut berkerak menyerupai janggut di hutan berkabut. 

 

pulau lord howe pertama tempat wisata terindah di dunia

 

Inilah nirwana alam yang sempurna dalam mencari tempat berlibur yang romantis bersama keluarga sekaligus sebagai tempat wisata terindah di dunia.

1 Response to "Pulau Lord Howe - Tempat Wisata Terindah di Dunia"