Hitachi Seaside Park

Begitu banyak julukan yang di berikan untuk negeri yang satu ini. Kalian pasti tau dengan salah satu julukan berikut "Negeri akura" yup betul, jepang. Negeri yang sangat indah ini begitu mempesona dengan dengan tidaak melupakan alam dalam mengembangkan teknologi, negeri ini juga begitu pintar dalam menjaga keindahan dan kebersihan kotanya. Mungkin tempat yang satu ini baru kita ketahui keberadaannya selain gunung fuji, sakura dan lainnya. Hitachi seaside park, taman seluas 19 hektar dengan lusinan koleksi bunga yang mekar, terletak di prefektur ibaraki. Hamparan bunga warna-warni menyihir mata seolah berada di negeri dongeng, sulit rasanya menumpahkan perasaan ketika melihat hamparan ini. 

nemophila tempat wisata terindah
Nemophila
Misalnya Nemophila/  baby blue-eyes, bunga ini mekar pada bulan april hingga membentuk lautan biru memenuhi area taman ini dari sekitar 16 spesies bunga yang dapat kamu lihat nantinya. Bunga apa saja? seperti bunga lavender, tulip, cosmos, hamagaiku, kochia, zinnia, mawar, poppy dan bunga lainnya dengan masing-masing memiliki jadwal mekarnya tersendiri.

Hitachi Seaside Park

1. Cochia Karnival

cochia karnival tempat wisata terindah

Lebih dari 2 juta bunga cosmos akan mekar pada periode bulan september sampai oktober di mana pohon cochia yang tadinya berwarna hijau berubah menjadi pink menyala. 
 
2. Nemophilia Harmony 

nemophilia tempat wisata terindah

Kelopak bunga Nemophilia berwarna biru tua yang akan mekar sekitar awal bulan mei. Kesetaraan warna biru sekan langit berada di atas tanah seaside park.
 
3. Tulip World  

tulip world tempat wisata terindah di dunia

Untuk bunga yang satu ini akan mekar sekitar musim panas tepatnya akhir di bulan april. Ratusan ribu keindahan bunga tulip yang menghiasi seaside park dari 200 species dapat merangkai harmoni warna yang begitu indah.

4. Suisen Fantasy 

suisen fantasy tempat wisata terindah

Semerbak harumnya bunga bakung yang bermekaran pada musim semi tepatnya akhir maret sampai awal april menjadi waktu yang sangat di nantikan, karena bertepatan pula dengan mekarnya bunga sakura. 

0 Response to "Hitachi Seaside Park "

Post a Comment