Wineglass Bay, Australia

wineglass tempat wisata terindah di dunia


Apa yang kita lihat gambar di atas, memang apa adanya.  Tepi garis pantai mebentuk sabit dengan pasir warna putih, berpadu biru tosca dan biru tua di kelilingi barisan bukit yang menjulang tinggi. Australia turut menyumbang keindahan pantai dari 10 destinasi tempat wisata pantai terbaik di dunia. Wineglass bay dengan latar belakang puncak batu granit berwarna merah mudah dan kelabu semakin menambah cantiknya destinasi di australia.

Fasilitas Winegalss Bay di Frencinet Peninsula Tasmania Australia

wineglass 1 tempat wisata terindah di dunia
Fasilitas winegalss bay di frencinet peninsula tasmania australia berupa penginapan dengan konsep ramah lingkungan namun mewah dengan hidangan tasmania terlezat seperti udang, kerang dan tiram menjadikan liburan yang memanjakan diri dari rutinitas kesibukan dunia menjadi sempurna dengan di tambahnya spot memancing, berlayar, berkayak bahkan sampai panjat tebing.

wineglass 2 tempat wisata terindah di dunia

Tepat di sebelah barat dari semenanjung ini menghadap great oyster bay dengan bagian timurnya terdapat teluk yang tersembunyi.  Perlu kita ketahui untuk menuju wineglass bay membutuhkan waktu 2 jam jalan kaki melalui gerbang masuk frecinet national park dengan mendaki the hazards.  Tempat ini dulunya di huni oleh suku aborigin selama 20.000 tahun  meliputi hewan khas seperti elang laut perut putih, quoll, wallabi, wombat dan tazmanian devil.

0 Response to "Wineglass Bay, Australia"

Post a Comment