Great barrier reef

heart reef tempat wisata terindah di dunia

Ada begitu banyak pecahan pengalaman yang akan di dapat di great barrier reef. Perjalanan hxanya membutuhkan waaktu 25 menit dari townsville  untuk menuju magnetic island. Beda ceritanya jika kita berkendara di atas speedboat berkekuatan 500 tenaga kuda, perjalanan dapat ditempuh hanya dalam jangka waktu 15 menit.

heart reef 1 tempat wisata terindah di dunia

Bagi kalian yang mempunyai rencana liburan ke magnetic island sudahlah pasti merupakan hal tepat dan ide brilian kenapa tidak , karena di sanalah terdapat spot terbaik untuk snorkeling.scuba, jetski bahkan skydive yang bisa kalian rasakan langsung.

heart reef 2 tempat wisata terindah di dunia

Skydive diatas whitsunday island
Awalnya memang pasti berpikiran, bahwa skydive dimanapun sama saja. Berbeda halnya ketika skydive di atas whitsunday islands. Sejauh mata melihat lautan biru bertahtakan pulau-pulau hijau dengan batas tepi pantai yang sangat jelas bagai bingkai indah akan menjadikan ini pengalaman dan kenangan dalam hidup, tanpa rasa canggung kita dapat melompat dari atas pesawat untuk skydive di temani instruktur tandem yang berpengalaman dalam mengatur parasut. Maha besar Allah ta’ala yang telah menciptakan keindahan alam yang begitu menakjubkan.

heart reef 3 tempat wisata terindah di dunia

0 Response to "Great barrier reef"

Post a Comment